Entertainment

David Klein, Willy Wonka ala California Gelar Sayembara Golden Ticket

Kamis, 10 September 2020 - 18:19 | 53.97k
David Klein pendiri pabrik permen Jelly Belly, California. (Foto: CNN.com)
David Klein pendiri pabrik permen Jelly Belly, California. (Foto: CNN.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda pernah nonton Charlie and the Chocolate Factory? Sebuah film di mana Willy Wonka seorang pemilik pabrik coklat batangan mengadakan sayembara golden ticket untuk mencari penerusnya. Nah, film ini jadi kenyataan loh. Sayembara ini diprakarsai oleh David Klein pemilik pabrik permen Jelly Belly di California.

Sayembara ini memperebutkan hadiah utama sebesar $5000 atau setara dengan 73 juta rupiah. Untuk mengikuti sayembara ini anda diwajibkan membayar kursi sebesar 73 ribu rupiah. Pendaftarannya dapat anda simak langsung di www.thegoldticket.com. Namun, ini khusus yang tinggal di Amerika ya.

Mekanisme kerjanya, Klein akan mengunjunungi setiap negara bagian Amerika. Dia akan meletakkkan golden ticket berbentuk kalung dengan bandul model mirip emas antam. Anda hanya perlu menemukan kalung tersebut dalam bungkus permen yang sudah disebar Klein dan staffnya selam kunjungannya ke negara bagian Amerika tersebut.

Selain dari seumlah uang yang menggiurkan, Klein juga memberi kesempatan bagi pesrtaterpilih untuk mengunjungi pabrik permennya dan beasiswa untuk sekolah di universatas pembuat permen yang dimilikinya.

Jelly Belly adalah sebuah perusahaan permen raksasa di Amerika yang meproduksi lebih dari 50 rasa permen yang berbeda. Perusahaan ini didirikan sekitar tahun 1980-an. Sampai saat ini perusahaan ini tak hanya membuat permensebagai produk mereka. Mereka jug membuat coklat licorice, permen karet, dan sirup jagung.

“Kami mengadakan sayembara ini untuk bersenang-senang dan memeberikan kebahagiaan bagi dunia yang penuh masalah ini. Dan banyak orang telah menyambut dengan baik atas sayembara yang kami adakan ini,” ucap Klein seperti dilansir dari USA Today.

Jadi buat kamu yang pengen ikut atau tinggal di salah satu negara bagian di Amerika, yuk cepetan dafar. Sebab David Klein si Willy Wonka jaman now  pemilik perusahaan Jelly Belly di California ini hanya memberi 1000 kurisi pendaftar di setiap negara bagian yang akan dia kunjungi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES