Peristiwa Daerah

Tak Ada Korban Jiwa, 4 Motor dan 1 Gerobak Rusak dalam Kecelakaan Tank TNI AD

Kamis, 10 September 2020 - 17:24 | 58.44k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, BANDUNG BARAT – Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tank TNI AD di Jalan Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/9/2020) siang.  Kecelakan tersebut hanya menimbulkan kerusakan pada empat sepeda motor dan satu gerobak penjual gorengan. 

"Betul ada kecelakaan tank Yonkav 4, tapi itu sebetulnya hanya kecelakaan biasa saja. Kalau yang rusak empat motor sama gerobak gorengan," ungkap Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana, yang dikutip dari Detik. 

Sebelumnya, sebuah video kecelakaan tank TNI AD viral di media sosial. Kecelakaan tersebut terjadi Kamis (10/9/2020), sekitar pukul 11.20 WIB. Lokasi tepatnya di depan Polsek Cipatat. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengabadikan momen langka tersebut.

Dalam video tersebut ada dua tank baja yang melintas. Saat melaju, tank pertama berhasil berbelok dengan mulus. Namun tank kedua tersebut tak terkendali lalu menghantam motor dan gerobak. Tank baja itu datang dari arah PLTA Saguling setelah latihan militer TNI AD. Namun setelah belok ke arah kiri, salah satu tank baja itu terpelanting keluar jalur jalan raya.

Peristiwa kecelakaan tank ini telah ditangani secara langsung oleh pihak TNI AD. Pihak TNI AD sendiri, kata dia, bersedia tanggung jawab penuh atas kerusakan yang timbul dalam kecelakaan tank TNI AD. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES