Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Wali Kota Madiun, H. Maidi: Masker Menjaga Kita

Kamis, 10 September 2020 - 17:11 | 37.21k
Apel gabungan kampanye Indonesia Bermasker digelar di halaman Balai Kota Madiun, dipimpin wali kota H. Maidi. (Foto: Diskominfo Kota Madiun for TIMES Indonesia)
Apel gabungan kampanye Indonesia Bermasker digelar di halaman Balai Kota Madiun, dipimpin wali kota H. Maidi. (Foto: Diskominfo Kota Madiun for TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, KOTA MADIUN – Dalam tatanan kehidupan baru atau era new normal, penggunaan masker menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Sehingga jika itu dipatuhi, ekonomi dapat tetap berjalan dengan sehat. Hal itu disampaikan Wali Kota Madiun H. Maidi saat menjadi pimpinan apel petugas gabungan dalam rangka kampanye Indonesia Bermasker di halaman Balai Kota Madiun, Kamis (10/9/2020).

"Memakai sehari-hari sangat penting, selain bisa menjaga kita, juga dapat menjaga orang lain di sekitar kita sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan" ujar Maidi.

Maidi menambahkan, upaya pencegahan penularan virus corona harus selalu dilakukan. Pemkot Madiun, katanya, sudah sering membagikan masker kepada masyarakat dengan target lima masker. Shingga setiap beberapa jam sekali dapat diganti dan selalu higienis saat dipakai.

Apel gabungan kampanye Indonesia Bermasker b

"Selain memakai masker, menaikkan imun juga sangat penting, dengan cara menjaga istirahat, mengonsumsu makanan bergizi, berolahraga serta menerapkan protokol kesehatan," terangnya.

Di sisi lain, penerapan aturan tata cara berkegiatan di bidang usaha, pendidikan, maupun kesehatan dan didalamnya juga mengatur sanksi, diharapkan dapat mengatur masyarakat menjadi lebih disiplin dengan protokol kesehatan.

Apel gabungan kampanye Indonesia Bermasker c

Apel dalam rangka Kampanye Indonesia Bermasker melibatkan petugas gabungan dari TNI/Polri, jajaran Pemkot Madiun, tokoh agama dan masyarakat. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES