Entertainment

Dory Harsa dan Nella Kharisma Akui Telah Menikah Bersama

Kamis, 10 September 2020 - 15:50 | 231.83k
Pernikahan Nella Kharisma dengan Dorry Harsa, (Foto: @donelovers/Instagram)
Pernikahan Nella Kharisma dengan Dorry Harsa, (Foto: @donelovers/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan penyanyi, Nella Kharisma dan Dory Harsa mengaku telah menikah. Pernikahan keduanya telah berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Kabar bahagia ini pun ramai diperbincangkan warganet. 

Seolah tak menepis kabar tersebut, baik Nella dan Dory justru kerap mengunggah potret mesra kebersamaan mereka. Kabar pernikahan keduanya, pun mengklarifikasi hubungan kedekatan mereka, yang sebelumnya dipertanyakan sejak muncul di video klip lagu Banyu Moto. 

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa digelar intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari Nella Kharisma dan Dory Harsa. Keduanya tampil memesona kenakan busana pernikahan. Nella begitu anggun berbalutkan gaun berwarna putih, sementara Dory nampak gagah kenakan setelan jas.

Kabar ini pun juga dijelaskan Dory Hasta dalam acara SCTV Rabu (9/9/2020), pasangan ini mengakui bahwa telah melangsungkan pernikahan.

"Ya Kami sudah menikah di Kediri, 15 Agustus 2020," ujar pemilik nama asli Dory Haryanto Saputra.

Nella Kharisma juga terlihat membenarkan pernikahannya yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. 

"Jadi, sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella Kharisma. 

Sontak pengakuan ini juga bikin penggemar maupun warganet gempar. Lantaran selama ini keduanya selalu menyembunyikan status hubungannya. Bersama pengakuan tersebut muncullah foto-foto momen resepsi pernikalahan Nella Kharisma dan Dory Harsa di sosial media.

Pada Rabu (9/9/2020), Shopee Indonesia merilis video yang diberi judul "The Wedding of Nella & Dory".  Pada keterangan video tertulis "Selamat menempuh hidup baru Nella Kharisma dan Dory Harsa".(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES