Peristiwa Daerah

Jamin Tamu Aman dan Nyaman, The Rich Jogja Hotel Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kamis, 10 September 2020 - 15:39 | 120.91k
Petugas keamanan The Rich Jogja Hotel ketika mengecek suhu badan aeorang pengunjung hotel. Semua tamu di hotek ini wajib mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Petugas keamanan The Rich Jogja Hotel ketika mengecek suhu badan aeorang pengunjung hotel. Semua tamu di hotek ini wajib mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Demi menjaga keamanan, kenyamanan dan kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini, The Rich Jogja Hotel menerapkan sejumlah protokol kesehatan pencegahan Covid-18 secara ketat di seluruh area hotel di Yogyakarta ini.

Protokol tersebut meliputi pemeriksaan suhu tubuh, himbauan untuk menjaga jarak hingga fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk menunjang protokol new normal. Bagi para tamu ataupun pengunjung yang akan datang dapat melakukan "staycation" di The Rich Jogja Hotel dengan mengikuti protokol yang ada dan selalu menggunakan masker.

Petugas keamanan The Rich Jogja Hotel b

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace menyampaikan, The Rich Jogja Hotel meletakkan tempat cuci mencuci tangan dan hand sanitizer di tempat yang mudah di jangkau. Selain itu, juga memasang sign physical distancing serta counter shield pada area check-in.

"The Rich Jogja Hotel juga melakukan pendataan dan pembayaran berbasis digital untuk menghindari kontak fisik," kata Perempuan yang akrab disapa Prisil ini  kepada TIMES Indonesia, Kamis (10/9/2020).

Ia menambahkan jika The Rich Jogja Hotel pun sudah menjalankan protokol new normal secara maksimal. Tidak hanya untuk tamu, melainkan karyawan juga wajib menggunakan alat pelindung diri (APD) saat bekerja serta pemeriksaan kesehatan berkala baik secara mandiri maupun kolektif dengan rapid test.

Petugas keamanan The Rich Jogja Hotel c

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir untuk menginap di The Rich Jogja Hotel. Hotel tersebut dilengkapi sebanyak 473 kamar dengan luas kamar yang nyaman untuk keluarga, fasilitas lengkap dan juga direct access ke Jogja City Mall. "Diharapkan tamu dapat menginap di The Rich Jogja Hotel dengan aman, sehat dan nyaman," kata Prisil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES