Peristiwa Daerah

Eni Parwati Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Polwan Candi

Kamis, 10 September 2020 - 15:05 | 35.11k
Danramil 05 Batur Kodim 0704 Banjarnegara Kapten Inf Rastro dan istri, Aiptu Eni Parwati SH (FOTO: Pendim for TIMES Indonesia)
Danramil 05 Batur Kodim 0704 Banjarnegara Kapten Inf Rastro dan istri, Aiptu Eni Parwati SH (FOTO: Pendim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Aiptu Eni Parwati SH,istri Danramil 05/Batur Kodim 0704 Banjarnegara Jawa Tengah, Kapten Inf Rastro mendapat penghargaan Bhabinkamtibmas Polwan Candi dari Polda Jawa Tengah kategori Agamis.

Saat ini Aiptu Eni Parwati menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Karangkedawung, Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas dan Ketua Ranting 6 Batur Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704/Banjarnegara.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0704/Banjarnegara Ny Meliana Sujeidi Faisal mengapreasi atas prestasi yang diraih Aiptu Eni Parwati.

“Saya merasa bangga atas prestasi yang diraih anggota Persit yang juga berprofesi sebagai Polwan. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi anggota persit  yang lain,” kata Ny Meliana Sujeidi, Kamis (10/9/2020).

Dengan semangat kebersamaan, lanjut  Ny Ny Meliana Sujeidi Faisal, dalam mengemban tugas dan kewajiban seorang ibu yang juga sebagai istri seorang prajurit TNI, Apitu Eni dalam melaksanakan kegiatan di wilayahnya selalu bersinergi dengan Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Terpisah Aiptu Eni Parwati menyampaikan, sebagai bhabinkamtibmas dan juga sebagai istri prajurit (Persit) berusaha selalu aktif melaksanakan kegiatan di wilayah bersama Babinsa. Seperti rutin bersilaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kemudian membina anak-anak belajar mengaji baik itu membaca Al Qur’an, belajar fiqih, akhlak, akidah, memberikan tausyiah kepada ibu-ibu dan bansos berbagi sedikit rizki kepada warga binaan yang membutuhkan.

“Menurut kami menjadi ibu rumah tangga bukanlah sebuah pilihan namun merupakan hakekat diciptakannya seorang wanita. Sehingga kita harus benar-benar ikhlas," kata Aiptu Eni Parwati.

Peran dan fungsi ibu rumah tangga, imbuh Eni Parwati sangatlah penting dan mulia, karena hampir semua urusan rumah tangga menjadi kewajiban seorang ibu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES