Politik Pilkada Serentak 2020

Polres Pacitan Ajak Kontestan Pilkada Kampanye Pakai Masker

Kamis, 10 September 2020 - 14:35 | 24.99k
Suasana saat apel kampanye penggunaan masker di Halaman Pendapa Pacitan. (Foto: Heru For TIMES Indonesia)
Suasana saat apel kampanye penggunaan masker di Halaman Pendapa Pacitan. (Foto: Heru For TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Menjelang Pilkada 2020, Polres Pacitan menggelar kampanye penggunaan masker dan protokol kesehatan, Kamis (10/9/2020). Kampanye pakai masker yang digelar di halaman Pendapa Pemkab Pacitan tersebut mendatangkan kedua bakal pasangan calon serta seluruh partai pengusungnya.

Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto yang membacakan amanat Kapolda Jatim mengatakan, selama ini perkembangan Covid-19 di Jawa Timur tertinggi se-Indonesia. 

Suasana saat apel kampanye B

“Namun masyarkaat Jatim banyak yang sudah melakukan protokol kesehatan yang baik sehingga sudah banyak yang berkurang dan terus berangsur-angsur berkurang,” ujarnya.

Terkait kampanye masker ini, AKBP Didik Hariyanto mengatakan bahwa aksi ini dilakukan secara serentak di seluruh Jawa Timur. Pihaknya mendorong semua kalangan masyarakat untuk melakukan kebiasaan bermasker. 

Suasana saat apel kampanye C

"Kampanye masker sendiri akan membagikan 4.350.000 masker dan di Pacitan akan membagikan 100.000 masker,” ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan serupa juga dilakukan seluruh daerah di Provinsi Jawa Timur. Dia juga mengajak agar seluruh elemen dapat menjadi pelopor mencanangkan bermasker.

Kampanye pakai masker yang digelar Polres Pacitan ini dihadiri dua bakal paslon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin dan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori, juga diikuti jajaran forkopimda, TNI, Polri, Bawaslu, dan KPU Pacitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES