Pendidikan

Ini Pesan Rektor UIN Maliki Malang untuk DEMA Universitas

Kamis, 10 September 2020 - 11:57 | 75.40k
Simbolisasi pelantikan pengurus DEMA UIN Maliki Malang. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)
Simbolisasi pelantikan pengurus DEMA UIN Maliki Malang. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGUIN Maliki Malang telah melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (DEMA Universitas) Kabinet Masif tahun 2020 pada Sabtu (05/09/2020).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor UIN Maliki Malang, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Ketua Senat, dan Kepala Biro Kemahasiswaan. Namun, kondisi pelantikan tersebut tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Alhamdulilah 58 pengurus DEMA-U UIN Maliki Malang telah dilantik secara sah oleh Rektor UIN Maliki Malang. Untuk pengurus yang hadir hanya beberapa saja,” ujar Farih Ramdlani selaku Presiden Mahasiswa UIN Maliki Malang, Kamis (10/09/2020)

Prof. Dr. H. Abdul Haris, M.Ag selaku Rektor UIN Maliki Malang berharap Presiden Mahasiswa dan Ketua Senat Mahasiswa Kampus Ulul Albab tersebut dapat menjadi pemimpin yang sejati di masa mendatang.

Program terdekat yang akan dilakukan oleh DEMA-U adalah peringatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan.

Selain itu, DEMA-U juga memiliki beberapa misi untuk kemajuan UIN Maliki Malang. Pertama, DEMA-U menciptakan iklim kelembagaan yang kolektif kolegial. Kedua, kolaboratif antar organ-organ mahasiswa. Ketiga, konstruktif dan solutif dalam pengawalan isu-isu bersama. Keempat, DEMA-U mengembangkan dan menciptakan kegiatan yang inovatif maupun integratif. 

Farih Ramdlani selaku Presiden Mahasiswa UIN Maliki Malang menyampaikan secara tegas visi dari DEMA Universitas adalah UIN Maliki Malang Maju, Sinergis, dan Inovatif. Sebab itu, Farih dan seluruh pengurus DEMA-U akan berusaha semaksimal mungkin untuk kebaikan mahasiswa maupun UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES