Peristiwa Daerah

Sambut HUT 75 TNI AL, Lanal Morotai Bagikan Sembako dan Masker

Kamis, 10 September 2020 - 12:18 | 34.19k
Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal,M,Tr.Hanla saat menyerahkan sembako dan memantau langsung donor darah. (Foto: Lanal Morotai for TIMES Indonesia)
Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal,M,Tr.Hanla saat menyerahkan sembako dan memantau langsung donor darah. (Foto: Lanal Morotai for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOROTAI – Menyambut HUT 75 TNI AL yang jatuh pada hari ini, 10 September 2020, Lanal Morotai gelar bakti sosial pemberian sembako dan masker kepada masyarakat desa binaan.

Kapten Surahman Pasintel Lanal Morotai kepada TIMES Indonesia, menjelaskan, dalam penyerahan sembako Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M, Tr.Hanla, mengajak Masyarakat nelayan Desa Pulau  Kolorai yang juga merupakan Desa binaan Lanal Morotai untuk bersama sama menjaga Keamanan dan kebersihan laut.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut b

"Mari bersama sama membangun desa kita agar menjadi desa yang produktif dan bisa mensejahterakan kelangsungan Hidup warga Desa kolorai. semoga  paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Desa Pulau Kolorai pada situasi pendemi Covid-19 ini,” bebernya.

Rahman menambahkan, selain kegiatan pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat nelayan, Lanal Morotai juga melaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung serba guna Mako Lanal Morotai yang diikuti Instansi TNI/Polri dan Instansi Maritim di Kabupaten Pulau Morotai sebagai bentuk sinergitas dan peduli akan sesama.

Komandan Lanal Morotai Letkol Laut c

Kegiatan perayaan HUT 75 TNI AL yang digelar Lanal Morotai dilakukan dengan tetap mematuhi dan menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah dan menggunakan masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES