Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Peduli Dampak Covid 19, BEM Unisma Malang Gelar Bakti Sosial

Kamis, 10 September 2020 - 10:50 | 75.38k
Pembagian sembako kepada Mahasiswa Unisma yang terdampak Covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pembagian sembako kepada Mahasiswa Unisma yang terdampak Covid-19. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGBEM Unisma Malang bekerjasama dengan PP Nucare-LAZISNU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama) gelar bakti sosial untuk mahasiswa yang terdampak Covid-19. Secara khusus pelaksana bakti sosial ini merupakan program Kementerian Sosial Masyarakat (Kemensosma) BEM Unisma Malang 2020, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada mahasiswa Universitas Islam Malang yang berada di Malang dan terdampak Covid-19 sebagai bentuk kepedulian BEM Unisma Malang.

Pembagian sembako2

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

"Maksudnya terdampak karena mahasiswa Unisma itu tidak bisa pulang kampung. Sehingga tetap tinggal di kontrakan atau kost," ungkap Ahmad Faruuq, Presiden Mahasiswa Unisma Kabinet Utkarsa.

M. Abdul Aziz Dawaamu A, Staf Ahli Kemensosma menyatakan bakti sosial ini meskipun tidak menjangkau secara keseluruhan mahasiswa Unisma, setidaknya dapat membantu sebagian. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Nucare- LAZISNU yang telah membantu penggalangan dana secara online dan seluruh pengurus BEM Unisma Malang yang turut berpartisipasi. Semoga yang sedikit ini dapat membantu teman teman mahasiswa yang hingga hari ini tidak dapat pulang kampung," terangnya.

Pembagian sembako3

Sebagai penanggung jawab kegiatan bakti sosial tersebut, Ia menegaskan bahwa bakti sosial ini memang di prioritaskan pada mahasiswa Unisma Malang yang berasal dari luar Malang dan belum bisa pulang kampung karena terdampak Covid-19. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Yasak, Menteri Komunikasi dan Informasi BEM Unisma Malang 2020

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES