Olahraga

Maman Abdurrahman Pastikan Persija Siap Berkompetisi

Kamis, 10 September 2020 - 12:31 | 41.32k
Bek senior Persija, Maman Abdurahman saat menjalani latihan dengan tim Persija Jakarta (foto: Instagram/Maman Abdurahman)
Bek senior Persija, Maman Abdurahman saat menjalani latihan dengan tim Persija Jakarta (foto: Instagram/Maman Abdurahman)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta terus mematangkan persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020, Oktober mendatang. Salah satu yang diprioritaskan tim Macan Kemayoran adalah lini pertahanan.

Bek senior Persija, Maman Abdurahman pun menyatakan sektor belakang telah siap tempur menghadapi kompetisi setelah melalui serangkaian program latihan.

Pernyataan Maman bukan tanpa alasan. Menurut mantan bek Timnas Indonesia itu, lini pertahanan Persija saling melengkapi. Postur dan visi bermain Dutra, kepercayaan diri Ryuji, mulai matangnya Hamra Hehanussa dan pengalaman Maman cukup membuat sektor belakang Persija disegani.

“Persiapan saat ini cukup baik. Seluruh pemain mengalami perkembangan yang baik termasuk lini pertahanan. Mental dan kepercayaan diri pun sudah bisa dikatakan siap,” ujar Maman kepada awak media di Jakarta, Kamis (10/9/2020).

“Memang ada yang meragukan bek Persija namun menurut saya komposisi yang kita miliki di lini pertahanan sangat lengkap. Seluruh pemain memiliki kelebihan masing-masing. Prinsip saya, siapapun yang akan tampil harus didukung 100 persen,” kata Persija jakarta Maman Abdurrahman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES