Olahraga

Usai Babak Belur Melawan Kroasia, Timnas U-19 Gelar Recovery Training 

Kamis, 10 September 2020 - 12:13 | 23.10k
Para pemain Timnas U-19 saat mengikuti Recovery Training bersama Shin Tae-yong di Kroasia (FOTO: Dokumen/PSSI)
Para pemain Timnas U-19 saat mengikuti Recovery Training bersama Shin Tae-yong di Kroasia (FOTO: Dokumen/PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas U-19 menjalani recovery training pada Rabu 9 September 2020 usai melakoni laga uji coba melawan Kroasia. Latihan digelar di Lapangan NK Mura, Hlapičina.

Pada latihan ini sebanyak 27 pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat dan antusias. Para pemain fokus untuk laga uji coba selanjunya melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) mendatang.

"Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia. Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

Setelah melawan Kroasia kemarin, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Gelandang Timnas u-19, Muhammad Adi Satryo mengatakan bahwa kondisinya saat ini tidak ada masalah dan sudah fokus melawan Arab Saudi. "Hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding," kata Adi Satryo.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Timnas U-19 juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES