Politik Pilkada Serentak 2020

Dihadiri SANDI dan LADUB, Polres Malang Gelar Deklarasi Protokol Kesehatan

Kamis, 10 September 2020 - 12:24 | 27.55k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar bersama dua Bakal Paslon bsaat deklarasi protokol kesehatan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar bersama dua Bakal Paslon bsaat deklarasi protokol kesehatan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang menggelar Deklarasi Protokol Kesehatan yang dihadiri pasangan peserta Pilbup Malang, pasangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) dan pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Muljono), Kamis (10/9/2020).

Deklarasi yang dilaksanakan di luar Stadion Kanjuruhan ini bertujuan untuk memiliki komitmen bersama menciptakan Pilkada patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memimpin deklarasi disertai apel tersebut. Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Kabupaten Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM serta pejabat TNI maupun Polri.

"Kabupaten Malang sudah memasuki tahapan inti Pilkada. Sehingga, hari ini kita lakukan kegiatan-kegiatan yang itu penting, sebagai awal dimulainya tahapan ini Pilkada," ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, kepada TIMES Indonesia.

Kapolres mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan operasi Mantap Praja sebagai awal persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Malang.

"Hari ini kita laksanakan deklarasi penerapan protokol kesehatan. Artinya, dalam setiap tahapan Pilkada Kabupaten Malang nanti menerapkan protokol kesehatan," urainya.

Dia menyebutkan penerapan protokol kesehatan meliputi memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan. Kemudian membawa hand sanitizer dan tidak bersentuhan langsung secara fisik.

"Dalam kegiatan ini juga dihadiri TNI, Polri, Satpol-PP, PMI serta organisasi masyarakat dalam hal ini Pemuda Pancasila serta GM FKPPI," ungkapnya.

Kapolres menyebutkan, dalam deklarasi yang digelar Polres Malang ini diharapkan peserta Pilbup Malang, pasangan SANDI dan pasangan LADUB memahami serta melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES