Peristiwa Daerah

Razia Masker di Perbatasan Wangon Tanpa Ada Sanksi

Kamis, 10 September 2020 - 11:09 | 60.00k
Sejumlah petugas razia masker di depan Kecamatan Wangon membagikan masker dan tidak ada sangsi. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)
Sejumlah petugas razia masker di depan Kecamatan Wangon membagikan masker dan tidak ada sangsi. (FOTO: Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMASPolsek Wangon, Banyumas, Jawa Tengah bersama forkopimcam razia dan membagikan masker untuk para pengendara yang melintas di Jalan Raya Utara Wangon, Kamis pagi pukul 10:00 WIB (10/9/2020).

Uniknya dalam razia masker tersebut para petugas tidak memberikan sanksi karena dari pantauan TIMES tidak ada satupun yang melakukan pelanggaran.

Menurut Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, tingkat kesadaran penggunaan masker di daerahnya sudah cukul tinggi sehingga ketika mereka keluar rumah selalu menggunakan masker.

"Hari ini kami lakukan razia masker bersama forkopimcam, dan selama berjalannya razia tidak ada yang melakukan pelanggaran sehingga tidak ada sangsi, sehingga petugas fokus pada pembagian masker saja," katanya.

Sejumlah petugas razia masker b

Sementara camat Wangon melalui Sekcam Eri Pramono mendukung pembagian masker dari kepolisian, dharapkan masyarakat terus wajib melaksanakan aturan. Apalagi pemerintah rajin membagikan masker.

"Masyarakat agar terus ingat dan waspada, karena pandemi Covid19 masih mengintai, pakai masker, karena pemerintah juga rajin membagikam masker. "Katanya.

Dalam kegiatan ini, Polsek Wangon membagikan 200 masker pada pengguna jalan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES