Kuliner

Bluebells Hotel Malang Luncurkan Menu Minuman Baru, Ada Promo Gratisnya

Kamis, 10 September 2020 - 06:34 | 156.59k
Cinnamon Coffee, Mojito, dan Dalgona Coffee. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Cinnamon Coffee, Mojito, dan Dalgona Coffee. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBluebells Hotel Malang menghadirkan menu minuman terbaru yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner, Rabu (09/09/2020). Tak hanya itu, Bluebells memberikan minuman gratis untuk 30 orang setiap hari Rabu. Tentunya, minuman yang disajikan merupakan produk bestseller.

“Kami akan memberikan promo terbaru untuk para customer, mereka hanya cukup follow instagram Hotel Bluebells Malang saja. Lalu, mereka diperbolehkan memilih menu promo yang telah disediakan. Nah, menu promo yang disediakan setiap minggunya akan berubah-ubah. Hal ini ditujukan agar para customer tak bosan menikmati menu minumannya,“ jelas Yulia, General Manager Bluebells Hotel Malang kepada TIMES Indonesia

Cinnamon-Coffee-Mojito--dan-Dalgona-Coffee-2.jpg

Cinnamon Coffee sebuah kopi yang kuat akan aroma kayu manis. Tak hanya itu, rasa pahit yang terkandung di dalam kopi tak terlalu kuat karena adanya sentuhan kayu manis. Namun, rasa kopinya masih tercipta di dalam minuman tersebut. Anda yang ingin minum kopi tapi takut pahit, cocok sekali untuk mencoba Cinnamon Coffee.

"Kami menggunakan susu kental manis, creamer, espresso, ginger, dan bubuk cinnamon," sambung Wahyu, Barista Hotel Bluebells Malang

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman Dalgona. Bluebells menghadirkan inovasi baru terhadap minuman viral tersebut, yaitu Manggo Dalgona. Para pencinta mangga wajib mencoba minuman ini, rasanya manis ditambah potongan mangga muda yang kenyal di lidah. Tak hanya itu, foam dari minuman tersebut pun juga tebal dan menggoda untuk dicoba.

Cinnamon-Coffee-Mojito--dan-Dalgona-Coffee-3.jpg

Kalian yang tak suka dengan minuman manis dapat mencoba Mojito. Minuman tersebut memiliki tingkat kesegaran yang tinggi, sehingga tenggorokan akan adem.

“Kami menggunakan softdrink, daun mint, jeruk nipis, dan simple sirup. Tentunya, es batu yang akan membuat minuman ini semakin segar,” tutur Wahyu

Tak hanya itu, Bluebells juga memiliki snack yang dapat dinikmati sebagai teman kuliner. Onion rings dan Tahu Crispy yang disajikan memiliki tekstur crispy. Ketika snack tersebut dinikmati, kalian akan merasakan kerenyahannya. Rasa asin di dalam kedua snack tersebut tak terlalu dominan, sehingga cocok sekali di lidah kalian.    

Landscape Kota Malang akan menjadi pemanis indah sembari menikmati kuliner dari Bluebells Hotel Kota Malang, Jawa Timur. Rooftop hotel tersebut memang menjadi venue restoran, sehingga pengunjung bisa nongkrong sembari menikmati senja. Yuk, langsung saja kunjungi dan nikmati promo setiap hari Rabu @bluebellshotels. (*)

Edisi-Kamis-10-September-2020-Blubells-Hotelll.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES