Pendidikan

Harlah ke-60 PMII Cabang Ciputat, Terus Mengabdi dan Berkarya untuk Negeri

Rabu, 09 September 2020 - 21:48 | 226.48k
Hari Jadi ke-60 PMII Cabang Ciputat. (Foto: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)
Hari Jadi ke-60 PMII Cabang Ciputat. (Foto: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat memperingati hari jadi yang ke-60 pada Rabu (9/9/2020). Banyak harapan dan doa yang dipanjatkan serta direfleksikan pada momen hari jadi PMII Cabang Ciputat ini.

Hari lahir ke-60 PMII Cabang Ciputat menjadi sebuah momentum untuk merefleksikan gerakan PMII yang hari ini terus hadir untuk mengabdi dan berkarya untuk Negeri.

Ketua PMII Cabang Ciputat, Ramadhan mengatakan, sebagai kader PMII Cabang Ciputat tentunya sangat bangga. Ia berharap PMII Cabang Ciputat terus berkarya dengan kreativitas dan mampu bersaing ditengah tantangan zaman.

Adapun dalam harlah kali ini, pihaknya sebagai pengurus dengan sahabat-sahabat lainnya ingin memaksimalkan gerakan kemasyarakatan sebagai wujud pengabdian serta sebagai generasi muda kita mampu harus untuk terus berkarya

"Saya sangat bangga di PMII Cabang Ciputat, di sini saya ditempa, dididik, dan belajar bagaimana menjadi kader pergerakan yang mampu bersaing dan bermanfaat untuk negeri. Semoga PMII Cabang Ciputat terus mampu bersaing ditengah-tengah ketatnya persaingan global," ujar Ramadhan. 

Pada harlah kali ini, PMII Cabang Ciputat membuat empat rangkaian acara. Yakni pembagian masker dan handsanitizer, santunan anak yatim, talkshow pergerakan, dan malam puncak.

Rangkaian acara tersebut menjadi sebuah kolaborasi antara pengabdian dan karya yang harus dikedepankan. Kemajuan dan kebaikan tentu menjadi harapan yang terus tuang untuk PMII kedepannya.

Sementara itu, Wakil Ketua I PMII Cabang Ciputat, Sahabat Arif Fadhilah mengatakan, sejarah panjang dan perjuangan PMII Cabang Ciputat menjadi sebuah bukti bahwa apa yang dilakukan hari ini akan dituai di masa depan.

"Rasa bangga dan haru karena saya lahir dari PMII Cabang Ciputat, semoga pada momentum harlah yang ke-60 ini, membuat mata kita terbuka karena begitu panjang sejarah dan perjuangan PMII Cabang Ciputat, terus jaya dan maju pergerakan ku," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES