Peristiwa Daerah

Perkuat Sinergitas, Lanal Palu Terima Kunjungan Kapolda Sulteng

Rabu, 09 September 2020 - 21:30 | 39.48k
Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi dan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso saat bersilaturrahmi di Mako Lanal Palu. (Foto: Humas Lanal Palu for TIMES Indonesia)
Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi dan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso saat bersilaturrahmi di Mako Lanal Palu. (Foto: Humas Lanal Palu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALU – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi menyambut kunjungan Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rakhman Baso di Mako Lanal Palu, Selasa, (8/9/2020). 

Kunjungan Abdul Rakhman pertama kali ke lanal di awal jabatannya sebagai Kapolda Sulteng ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Danlanal Palu bersama para perwira dan staf Lanal Palu.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Danlanal Palu berserta jajarannya. “Terima kasih atas sambutannya yang hangat,” kata Kapolda.

Ia mengatakan, menjaga sinergitas antara TNI dan Polri harus dilakukan dalam rangka melayani serta mengayomi masyarakat.

Selain itu, ia menyatakan pentingnya menjaga komunikasi dan koordinasi tidak hanya level pimpinan namun sampai dengan jajaran dibawahnya seperti yang dilakukannya hari itu.

Sementara itu, ditempat yang sama, Danlanal Palu memberi apresiasi kepada Kapolda Sulteng atas kunjungannya ke Markas Lanal Palu. “Terima kasih atas kunjungannya pak Kapolda,” ucapnya.  

Ia berharap ke depannya kerjasama antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik dalam menjaga wilayah perairan Sulteng, serta tetap melaksanakan kegiatan mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Danlanal Palu berharap silaturahmi antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik. Sebelum melakukan kunjungan ke Lanal Palu,  Kapolda Sulteng juga melakukan kunjungan di Markas TNI Korem 132 Tadulako. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Palu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES