Politik Pilkada Serentak 2020

Musancab di 20 PAC Selesai, Ini Harapan Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara

Rabu, 09 September 2020 - 22:32 | 149.87k
Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 20 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah berakhir aman dan kondusif. Catatan yang diterima TIMES Indonesia menyebutkan jabatan ketua PAC didominasi kader lama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto kepada TIMES Indonesia, Rabu siang (9/9/2020) menyampaikan, musancab adalah momentum 5 tahunan guna melakukan penataan struktur dalam rangka memperkuat struktur partai untuk mensukseskan program program partai kedepan.

PDI-Perjuangan-Banjarnegara.jpg

"Alhamdulillah Musancab yang dilaksanakan sejak  Kamis (27/8/2020 sampai Minggu (6/9/2020) berjalan kondusif dan tingkat kehadirannya diatas 90 persen. Artinya kader PDI Perjuangan semakin solid," ujar H Nuryanto.

Namun demikian ia meminta seluruh kader partai yang telah dilantik menjadi pengurus PAC hendaknya segera melakukan konsolidasi ke bawah untuk menyerap aspirasi. Dan lebih utama lagi menata fungsi dan tugas masing-masing struktur yang ada menyongsong Pilbup Banjarnegara 2024.

Hal yang sama juga disampaikan oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Ismawan Setya Handoko SE.

PDI-Perjuangan-Banjarnegara-2.jpg

"Kedepan, kami berharap PDI Perjuangan semakin besar dan kuat," katanya.

Apalagi, lanjut Ismawan, jika melihat dari fakta sejarah, bahwa Banjarnegara salah satu basis PNI (Parta Nasonal Indonesia).

Sehingga perlu dilakukan konsolidasi lebih mendalam serta menyeluruh supaya mereka dapat bersatu kembali bersama PDI Perjuangan.

Ismawan Setya Handoko yang juga sebagai Ketua DPRD Banjarnegara meminta kepada semua kader PDI Perjuangan yang kembali terpilih menjadi ketua dan pengurus PAC diharapkan mampu melaksanakan tugas sebaik baiknya.

Sebagai kader dan petugas partai harus selalu patuh dan taat kepada intruksi dan keputusan partai, menuju PDI Perjuangan Banjarnegara semakin besar dan kuat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES