Gaya Hidup

Pelantun Poco-poco, Yopie Latul Meninggal Dunia karena Covid-19

Rabu, 09 September 2020 - 19:45 | 121.93k
Yopie Latul (FOTO: Dok.Multiply/Celebrity.okezone.com)
Yopie Latul (FOTO: Dok.Multiply/Celebrity.okezone.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia musik tanah air berduka lagi. Pelantun lagu Poco-Poco, Yopie Latul pergi untuk selama-lamanya, Rabu (9/9/2020) di RS Cibinong, Jawa Barat. Yopie meninggal di usia 65 tahun setelah dirawat di rumah sakit dan dinyatakan positif Covid-19, sehari sebelumnya.

Sejumlah artis dan penyanyi juga telah mengonfirmasi meninggalnya Yopie Latul. Di antaranya Andre Hehanusa yang mengaku mendapat kabar tersebut dari keluarga dekat almarhum.

Tiga hari lalu Yopie masuk rumah sakit sebagai OTG. Pengamat musik, Adib Hidayat pun di akun Twitternya memberikan emoticon bersedih.

Satu hari sebelum meninggal dunia, Carllo Latul, anak Yopie Latul mengumumkan bahwa ayahnya terinfeksi virus corona. Ia memberi tahu lewat unggahan Instagram Story. Yopie akhirnya mendapat penanganan dan dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat.

Setelah mengetahui Yopie Latul positif Covid-19, keluarga pun melakukan tes swab. Hasilnya keluar dan Yopie dinyatakan negatif dan mereka melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Namun pelantun lagu Poco-Poco itu akhirnya mengembuskan nafas terakhir, , Rabu (9/9/2020) ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES