Politik Pilkada Serentak 2020

Ketua Partai Demokrat Banjarnegara: Kita Harus Bangga Punya Kader Militan

Rabu, 09 September 2020 - 19:06 | 62.41k
Hadi Suwarno Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara dan segenap kadernya. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Hadi Suwarno Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara dan segenap kadernya. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Hadi Suwarno mengapresiasi loyalitas dan peran kader militan di partainya.

"Karena peran kader inilah Partai menjadi besar dan kuat," kata Hadi Suwarno saat ditanya TIMES Indonesia, Rabu (9/9/2020) usai merayakan HUT ke-19 Partai Demokrat .

Menurutnya, jejak dan kiprah kader yang memiliki militasi dan loyalitas terhadap partai harus diikuti oleh kader lain baik di tingkatan DPC, PAC dan ranting.

Kader-Militan.jpg

Dengan demikian Partai Demokrasi Banjarnegara akan semakin solid dan menjadi partai inspirator dan pelopor pembangunan, baik di tingkat nasional hingga regional.

Hadi Suwarno juga terus mengajak kepada kadernya untuk meningkatkan kebersamaan untuk kepentingan partai Demokrat ke depan.

Terlebih saat ini sudah memiliki kantor baru sebagai pusat kegiatan kepartaian. "Gunakan dan manfaatkan gedung ini dengan baik - baiknya," ucap Hadi Suwarno.

Tidak lupa, Hadi Suwarno juga menyampaikan banyak terima kasih karena sumbangsih kader Demokrat yang duduk di DPRD Banjarnegara. Mereka juga begitu kompak dan solid.

Kader-Militan-2.jpg

Mereka sangat peduli dan berpartisipasi dalam mewujudkan gedung.

"Dulu, kita beli bangunan ini sebesar lebih kurang 250 juta dan untuk membangun atau rehab Rp 270 sehingga total Rp 520 juta. Ini adalah aset partai dan kita harus menjaganya," tambah Hadi Suwarno.

Berkaca dari hal tersebut, Hadi Suwarno tidak bosan memberikan motivasi terutama kepada kader muda yang memiliki kemampuan imajiner akan pentingnya meningkatkan kebersamaan  dalam membesarkan partai Demokrat di Banjarnegara.

"Ke depan kader Demokrat harus lebih gesit lagi dan mampu melakukan inovasi dalam berkonsolidasi. Sehingga para kader Partai Demokrat Banjarnegara dapat mewakili rakyat menjadi pemimpin," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES