Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati Isolasi Mandiri

Rabu, 09 September 2020 - 17:34 | 38.44k
Sekretaris Dewan Kota Cirebon Agus Sukmanjaya (Foto: Ayu Lestari/ Times Indonesia)
Sekretaris Dewan Kota Cirebon Agus Sukmanjaya (Foto: Ayu Lestari/ Times Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, CIREBON – Sekretaris Dewan Kota Cirebon Agus Sukmanjaya mengatakan  berdasarkan hasil swab test, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dinyatakan positif Covid-19, Rabu (9/9/2020).

"Ada 48 orang anggota DPRD  dan Sekretariat DPRD melakukan swab test, dari hasil swab test pada Selasa 8 September 2020 ada 47 orang negatif dan satu orang positif," kata Agus di ruang Griya Sawala.

Untuk memastikan kebenaran hasil swab test tersebut, pada hari yang sama, Fitria Pamungkaswati dan keluarga kembali melakukan swab test pribadi. Hasil swab test mandiri dengan seluruh anggota keluarganya tetap sama.

"Sudah melakukan tes swab secara mandiri dengan anggota keluarga, hasilnya bu Fitria positif tapi alhamdulillah seluruh anggota keluarganya negatif," sebut Agus.

Usai dinyatakan positif Covid-19, dan sesuai anjuran tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati kini dalam masa isolasi mandiri di kediamannya. "Terkait angenda-agenda di gedung DPRD sejak Minggu kemarin, telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti akses masuk gedung dewan hanya melalui satu pintu," ujar Agus.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES