Peristiwa Daerah

Tahun Terakhir Sebelum Bertransformasi, FORMI Rayakan Hari Jadi ke-20

Rabu, 09 September 2020 - 17:15 | 97.55k
Ketua Umum FORMI Nasional, Hayono Isman saat perayaan hari jadi FORMI ke 20, Rabu (9/9). (Foto: Dokumentasi FORMINAS)
Ketua Umum FORMI Nasional, Hayono Isman saat perayaan hari jadi FORMI ke 20, Rabu (9/9). (Foto: Dokumentasi FORMINAS)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) merayakan hari jadinya yang ke 20. Acara pada Rabu (9/9)/2020 ini diadakan acara sederhana yang sarat  makna.

Dalam perayaannya, FORMI adakan tasyakuran secara virtual. Perayaan ulang tahun FORMI yang ke 20 merupakan perayaan terakhir menggunakan nama FORMI karena ke depan FORMI akan berganti nama menjadi KORMI.

"Ini merupakan peringatan ulang tahun yang terakhir bagi FORMI karena InsyaAllah tanggal 28 September 2020 FORMI akan berubah menjadi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI)," ungkap Hayono Isman,Ketua Umum FORMI Nasional dalam sambutannya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Era Presiden Soeharto ini meminta kepada para Induk Olahraga yang berhimpun di FORMI serta jajaran pengurus FORMI di semua tingkat untuk memperkuat olahraga masyarakat.

"Kita mantapkan tekad untuk memperkuat olahraga masyarakat melalui keluarga besar induk-induk olahraga yang berhimpun di FORMI." Ucap Hayono Isman.

Berdirinya FORMI sampai 20 tahun ini merupakan hal yang tidak mudah dan banyak rintangan yang dihadapi. Tentunya di usia yang ke 20 tahun ini FORMI akan lebih baik lagi bagi Induk Olahraga yang berhimpun di FORMI.

"Terima kasih atas kebersamaan dan perjuangan untuk membangun FORMI kedepan sehingga FORMI akan lebih mampu membimbing induk olahraga yang berhimpun di FORMI," tegas Hayono Isman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES