Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan SANDI Jalani Tes Psikologi, Begini Harapan dari Bacabup Malang HM Sanusi

Rabu, 09 September 2020 - 17:09 | 23.22k
Pasangan SANDI sebelum melakukan tes psikologi. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Pasangan SANDI sebelum melakukan tes psikologi. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Tes psikologi dijalani pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) dalam rangka persyaratan melaju pada Pilbup Malang 2020.

Tes psikologi dilakukan Pasangan SANDI di RSSA Malang, Rabu (9/9/2020). Tes dilakukan bersamaan dengan beberapa bakal calon lainnya pada Pilkada serentak.

Melalui rilis tertulisnya, Bacabup Malang HM Sanusi meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Malang atas proses tes kesehatan yang dijalaninya.

"Kami mohon doa restu agar diberi kelancaran dalam mengerjakan tes ini," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima oleh TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengaku sudah mendapatkan kabar bahwasanya ada beberapa Bakal Calon Kepala Daerah terkonfirmasi positif Covid-19.

"Di sisi lain, pagi tadi saya membaca berita yang cukup mengejutkan, ada 37 Cakada yg dinyatakan positif Covid-19. Artinya, Pilkada serentak 2020 ini memang bukan momen biasa dan harus dijalani dengan ekstrakeras," kata politisi PDI Perjuangan tersebut.

Dia menegaskan, sehari sebelumnya, dirinya bersama Bacawabup Didik Gatot Subroto telah menjalani tes kesehatan. Sebelumnya juga dinyatakan negatif Covid-19.

"Semoga kami diberikan kelancaran dalam menjalani serangkaian tes pada hari kedua. Selain itu kami berharap agar virus Covid-19 tidak semakin meluas," ungkapnya.

Selanjutnya kata Sanusi, pasangan SANDI terus mengimbau kepada seluruh pihak agar konsisten menerapkan protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES