Pendidikan

Kemenag RI Tunjuk Prof Dr Syafaruddin Sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara

Rabu, 09 September 2020 - 16:40 | 65.71k
Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag, Saefuddin. (Foto: kemenag.go.id)
Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag, Saefuddin. (Foto: kemenag.go.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Agama Fachrul Razi menunjuk Prof Dr Syafaruddin, M.Pd sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UIN Sumatera Utara.Hal ini ditegaskan oleh Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag RI Saefuddin. "Menag sudah menerbitkan surat perintah, mengangkat Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara," ujarnya di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Menurutnya, pengangkatan Syafaruddin sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara berdasarkan usulan yang disampaikan Dirjen Pendidikan Islam. Hal itu disebabkan masa jabatan Rektor UIN SU berakhir pada 31 Agustus 2020.

"Pengangkatan Plt Rektor untuk menjamin kelancaran dan berlangsungnya layanan serta pelaksanaan tugas di UIN Sumatera Utara," ujar Saefuddin.

"Surat Perintah Plt Rektor ini terhitung mulai 2 September  sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya pejabat yang definitif," tandasnya.

Prof Dr. Syafaruddin, M.Pd sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Sumatera Utara. Saat ini, dia mendapat amanah tugas tambahan sebagai Plt Rektor UIN Sumatera Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES