Peristiwa Nasional

Ketum Demokrat AHY: Dirgahayu Ke-19, Bersama Kita Kuat dan Bangkit

Rabu, 09 September 2020 - 16:30 | 36.59k
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Partai Demokrat)
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (FOTO: Partai Demokrat)

TIMESINDONESIA, SURABAYAKetum Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Partai Demokrat untuk senantiasa bersama-sama menyatukan langkah dan ikhtiar dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan permasalahan yang melanda negeri ini.

"Kali ini ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19," ujar AHY dalam pidato Hari Jadi ke-19 Partai Demokrat, Rabu (9/9/2020).

"Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita," sambungnya.

Kader Partai Demokrat, lanjut AHY, harus selalu berani memperjuangkan harapan rakyat dan wujudkan mimpi besar kita menuju Indonesia Emas 2045.

"InsyaAllah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan," ujarnya.

Siang ini, di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Ketum Demokrat AHY akan meresmikan renovasi kantor, rapat pengurus pleno virtual, peresmian seragam baru Partai Demokrat, dan syukuran sederhana HUT ke-19 Partai Demokrat dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES