Peristiwa Daerah

Partai Demokrat Banjarnegara Rayakan HUT ke 19 Secara Sederhana

Rabu, 09 September 2020 - 16:05 | 95.83k
Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara Hadi Suwarno didampingi Muhammad Rachmanudin memotong tumpeng kemudian diberikan kepada sesepuh partai dan pengurus PAC tertua. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara Hadi Suwarno didampingi Muhammad Rachmanudin memotong tumpeng kemudian diberikan kepada sesepuh partai dan pengurus PAC tertua. (FOTO : Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Perayaan HUT ke-19 Partai Demokrat oleh segenap Pengurus DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Jawa Tengah Dilakukan dengan sederhana di Gedung Baru di Karangtengah Banjarnegara, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Hadi Suwarno dan segenap jajaran dan pengurus DPC, PAC dan kader Demokrat se Kabupaten Banjarnegara.

Hadir pula kader Partai Demokrat yang duduk di legislatif diantaranya Guruh Tri Adi Putra (Wakil Ketua DPRD), Muhammad Rachmanudin, Slamet,  Hj Siti  Mudriati, Ana Susanto  dan Nursalim.

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara Hadi Suwarno juga memanfaatkan moment HUT ke 19 untuk meresmikan pemanfaatan gedung baru DPC Partai Demokrat.

Demokrat-Banjarnegara-2.jpg

Sementara prosesi HUT Partai Demokrat ke 19  tampak khidmat diawali menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Mars Partai Demokrat dll. Dilanjutkan  sambutan dan memotong dua buah tumpeng dan doa bersama.

Tumpeng  pertama dipotong oleh Hadi Suwarno berikan kepada sesepuh partai/pendiri Partai Demokrat Banjarnegara yakni Agus Sukirno.

Tumpeng ke dua dipotong oleh Muhammad Rachmanudin dan diberikan kepada pengurus DPC Partai Demokrat tertua yakni Kandar (Ketua PAC Susukan).

Menurut Hadi Suwarno, perayaan HUT Demokrat ke 19 dilaksanakan sederhana karena kita masih dalam situasi Covid-19.

"Walaupun kita hanya  memotong tumpeng di Kantor DPC di Karangtengah Banjarnegara tapi tidak mengurangi kehidmatan kita dalan perayaan HUT ke 19 Partai Demokrat," kata Hadi Suwarno.

Dalam perayaan HUT ke-19 Partai Demokrat, Hadi Suwarno berharap semua  kader militan se kabupaten Banjarnegara hendaknya terus melakukan konsolidasi dengan suruh kader di suruh lapisan. sehingga ke depan Partai Demokrat semakin besar dan kuat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES