Olahraga

Matangkan Persiapan, Persija Pertajam Sektor Serangan

Rabu, 09 September 2020 - 15:43 | 27.33k
Para pemain Persija Jakarta saat mengikuti kegiatan latihan (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Para pemain Persija Jakarta saat mengikuti kegiatan latihan (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta terus mematangkan persiapan menuju lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada latihan yang digelar di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Selasa 8 September 2020, tim Macan Kemayoran fokus mempertajam penyelesaian akhir para pemain.

Sebelum menuju menu utama, para pemain terlebih dahulu mengikuti sesi gim dengan fokus bagian tubuh bagian atas selama 40 menit. Setelah itu, para pemain diasah kemampuan penyelesaian akhir. Di saat yang bersamaan, respon penjaga gawang juga diuji dalam sesi ini.

“Kami fokus untuk mempertajam penyelesaian akhir pemain. Di saat yang bersamaan kami juga meningkatkan kebugaran pemain dengan latihan gim. Mereka pun menunjukkan perkembangan pesat,” tutur asisten pelatih, Sudirman kepada awak media di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Persiapan Persija Jakarta untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 telah memasuki pekan keempat. Seluruh pemain pun menyatakan kesiapannya memberikan yang terbaik pada liga yang akan bergulir Oktober 2020 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES