Politik Pilkada Serentak 2020

Top! Penerus Risma, Eri-Armuji Bakal Perkuat Pendidikan Gratis

Rabu, 09 September 2020 - 15:16 | 37.04k
Suasana konsolidasi internal partai PDI Perjuangan di Surabaya. (FOTO: PDI Perjuangan for TIMES Indonesia)
Suasana konsolidasi internal partai PDI Perjuangan di Surabaya. (FOTO: PDI Perjuangan for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak ke masyarakat untuk membangun dukungan suara bagi Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji (Eri-Armuji).

Kemarin, Selasa (8/9/2020) malam, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono memompa semangat kader dan pengurus partai di Kecamatan Lakarsantri.

konsolidasi-PDIP-2.jpg

Adi menjelaskan, pasangan Eri Cahyadi-Armuji adalah penerus Wali Kota Tri Rismaharini. “Eri-Armuji akan menjaga, merawat, dan mengembangkan warisan-warisan pemerintahan Wali Kota Bu Risma," kata Adi.

Keduanya akan meninggkatkan kualitas pendidikan gratis, perbaikan kampung, pemberdayaan ekonomi pelaku UMKM, dan meningkatkan pelayanan kesehatan gratis.

Adi yang didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Hadrean Renanda diterima oleh ratusan kader PDI Perjuangan itu berasal dari pengurus PAC di tingkat kecamatan, tingkat kelurahan atau ranting dan tingkat RW atau anak-anak ranting.

Hadir pula anggota PDI Perjuangan dari kalangan milenial dan kader-kadar penggerak pemilih perempuan. Kecamatan Lakarsantri adalah salah satu basis PDI Perjuangan. Pada Pilkada 2010, 2015, dan Pemilu 2019, PDI Perjuangan memetik kemenangan di kawasan itu.

konsolidasi-PDIP-3.jpg

PDI Perjuangan meminta agar jajaran kader dan pengurus partainya untuk mempekuat kesolidan dan kerja gotong royong.

“Sekali lagi sampaikan pada masyarakat luas, bahwa Eri-Armuji akan melanjutkan berbagai kebijakan Bu Risma yang telah bekerja keras membangun Kota Surabaya,” tegasnya.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Hadrean Renanda menekankan bahwa kader dan pengurus PDI Perjuangan harus menyosialisasikan Eri-Armuji lewat berbagai saluran pendapat di masyarakat.

“Kita buktikan, Hari Rabu 9 Desember 2020, saat hari-H coblosan, pasangan Eri-Armuji mendapatkan suara maksimal dari masyarakat,” ungkap Hadrean.

Bendahara PAC PDI Perjuangan Lakarsantri, Miaji, menyatakan bahwa kader dan pengurus akan terus bergerak intens dari kampung ke kampung, dari rumah ke rumah, dari kumpulan ke kumpulan warga. “Kita sosialisasikan Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji (Eri-Armuji) sebagai penerus Bu Risma,” kata Miaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES