Peristiwa Daerah

Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Lamongan Peringati HUT ke-65 Lantas

Rabu, 09 September 2020 - 13:31 | 57.34k
Anggota Satlantas Polres Lamongan melaksanakan  kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, dalam rangka  Peringatan HUT ke-65 Lantas, Rabu (9/9/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)
Anggota Satlantas Polres Lamongan melaksanakan  kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, dalam rangka  Peringatan HUT ke-65 Lantas, Rabu (9/9/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – September menjadi bulan yang istimewa bagi Polisi Lalulintas, sebab di bulan ini mereka merayakan HUT ke-65 Lantas. Untuk merayakannya, Satlantas Polres Lamongan melaksanakan berbagai kegiatan.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-65 Lantas dimulai dengan kegiatan bakti sosial.

"Kita mulai dengan membersihkan tempat ibadah, diantaranya adalah Masjid, Gereja dan Pura yang ada di Desa Pancasila Balun. Masjid Nurul Huda Pelang Kembangbahu, Gereja GKJW Kembangbahu dan Masjid Jetis Lamongan kota," kata Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, Rabu (9/9/2020).

Polres lamongan a

Selain bersih-bersih, anggota Satlantas juga menyerahkan bantuan seperangkat alat bersih-bersih, mulai dari sapu, alat pel hingga cairan pembersih lantai dan sabun cuci tangan. 

"Kita juga berikan masker kepada ta'mir masjid, petugas gereja serta pura. Ini juga sebagai salah satu cara kami untuk memperingati HUT Lantas dan juga membantu mensosialisasikan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya.

Setelah bersih-bersih tempat ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana untuk anggota Lantas yang purna, para janda anggota Lantas dan anggota Lantas yang menderita sakit.

Polres lamongan b

Terdapat sebanyak 2 anggota purna, 1 sakit dan 3 janda berikut anaknya yang dijenguk dan diberi bantuan serta memberi bantuan pada seorang petugas lintasan KA tanpa palang pintu di Sukodadi.

"Kami juga menyerahkan bantuan untuk Panti Asuhan Anak Yatim Arrasyid di Sukorejo," ujarnya.

Lebih lanjut Danu mengungkapkan, kegiatan Satlantas Polres Lamongan dalam rangka peringatan HUT ke-65 Lantas akan dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai di Lamongan dan dilanjutkan dengan donor darah.  "Besar harapan kami, apa yang kami lakukan di HUT Lantas ke - 65 ini mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat," ucap Danu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES