Peristiwa Daerah

Wabup Raja'e Dikukuhkan Sebagai Ketua FORMI Pamekasan

Rabu, 09 September 2020 - 13:16 | 25.40k
Suasana pengukuhan dan pelantikan pengurus FORMI Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Suasana pengukuhan dan pelantikan pengurus FORMI Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANWakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e dikukuhkan sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Tradisional Masyarakat Indonesia (FORMI Pamekasan), di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (9/9/2020). 

Pengukuhan tersebut diiringi dengan pelantikan jajaran pengurus FORMI Pamekasan yang dinobatkan oleh Ketua Umum FORMI Provinsi Jawa Timur dan disaksikan oleh beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Pamekasan serta Wakil Ketua DPRD Pamekasan.

Wabub Pamekasan, H. Raja'e merasa senang dan bahagia atas penobatannya sebagai ketua umum FORMI Pamekasan, bahkan kebahagiaan itu bukan hanya dirasakannya, melainkan seluruh pengurus FORMI yang baru saja dilantik.

"Kebahagiaan ini tentunya karena telah diberi amanah dan kepercayaan oleh FORMI Jatim untuk mengemban amanah selama 5 tahun ke dapan. Bagi saya secara pribadi, ini baru pertama kali memegang kendali FORMI di Kabupaten Pamekasan, bahkan kalau boleh jujur pertama saya mendengar bahasa FORMI di Kabupaten Pamekasan," kata Raja'e.

Menurutnya, FORMI Pamekasan akan tetap bersinergi bersama FORMI Jatim. Supaya, FORMI Pamekasan bisa terus berkembang dan tumbuh subur di Bumi Gambar Salam.

"Karena selama ini mungkin kini yang membawahi sekian banyak cabang olahraga di kabupaten ini yang bergerak dengan gesit, tetapi kemudian nanti dibeberapa tahun kedepan ada pendamping setia dari KONI Kabupaten Pamekasan yaitu FORMI kabupaten Pamekasan," papar Raja'e.

Alumni aktivis HMI Pamekasan Itu berharap kepada Ketua Umum FORMI Provinsi Jatim untuk tetap setia membimbing  pengurus FORMI Pamekasan yang baru saja dilantik.

"Saya pribadi juga masih baru perlu bimbingan, petunjuk dan arahan agar dalam proses pengelolaan kelembagaan organisasi FORMI Pamekasan di lima tahun mendatang ini dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan yang diinginkan, di cita-citakan FORMI di seluruh Indonesia," kata Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES