Peristiwa Daerah

Puluhan Personel Polres Majalengka Dapat Penghargaan

Rabu, 09 September 2020 - 13:09 | 28.44k
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada personel Polres Majalengka. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada personel Polres Majalengka. Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Puluhan personel Polres Majalengka, Jawa Barat mendapat penghargaan dari Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso atas keberhasilannya mengungkap sejumlah kasus dan pelayanan kepada masyarakat.

Bismo berharap, hal tersebut dapat meningkatkan prestasi anggota dan semakin dicintai oleh masyarakat.

"Kita diberi pengetahuan saat pendidikan untuk mampu menjalankan dinamika dalam tugas dan pekerjaan. Tindakan pencegahan tetap harus diutamakan," ujar Bismo, Rabu (9/9/2020).

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut, diberikan kepada 35 anggota Satreskrim dan Satnarkoba Polres Majalengka. Mereka berhasil mengungkap berbagai tindak kejahatan. Baik Curat, Curas dan Curanmor serta Narkoba.

Kapolres Bismo

Selain itu, kapolres juga memberikan apresiasi kepada Kanit Regident Polres Majalengka, Iptu Iwan Hendi Sutisna yang membantu warga nyabit rumput untuk hewan ternak.

"Kita juga berikan penghargaan terhadap tiga Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji yang memberikan sarana prasarana berupa tiang bendera di Pos Ronda, Jam Dinding di Mesjid dan menyisihkan gajinya untuk Pembangunan mesjid di desa Binaannya," ucapnya.

POlres Majalengka a

‎"Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Majalengka yang berprestasi merupakan program rutin guna memacu setiap anggota untuk menjalankan tugasnya dengan maksimal. Dan kami juga berpesan, untuk terus berinovasi untuk memberikan pelindungan, pengayom dan pelayanan terbaik bagi masyarakat," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES