Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Cerita Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati Terpapar Covid-19

Rabu, 09 September 2020 - 12:17 | 80.48k
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati. (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati. (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, CIREBONWakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati dinyatakan positif covid-19. Fitria mengakui status positif covid-19 kepada TIMES Indonesia saat dihubungi melalui telepon.

"Iya dari hasil saya positif covid 19, hasilnya baru dikeluarkan tadi pagi, kalau dilihat perjalanan dinas diluar kota tanggal 25 Agustus 2020, dan kontak langsung dengan pak sekda sebanyak 3 kali," kata Fitria, Rabu (9/9/2020).

Fitria dinyatakan postif covid-19 tanpa gejala atau OTG sehingga dalam tujuh hari kedepan  Fitria akan menjalani Test swab ke dua untuk memastikan kondisinya.

"Kondisi saya baik, bahkan tidak disangka saya positif, saya berkoordinasi langsung dengan pak Edy untuk anjuran-anjuran yang harus saya terapkan selama masa karantina," ujar Fitria.

Kegiatan dinas untuk tujuh hari kedepan sudah dialihkan melalui virtual juga melalui telefon.

"Kegiatan saya tujuh hari kedepan akan dialihkan sementara melalui virtual atau lewat telefon, dalam waktu dekat ini ada rapat DPC mungkin akan di laksanakan secara virtual atau tetap dilaksanakan tanpa saya," ungkap fitria.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati berpesan agar masyakarat kota Cirebon tetap menerapkan protokol. "Saya minta didoakan agar segera pulih dan kembali beraktivitas," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES