Entertainment

Wali Kota Kediri Bakal Tampil di Film Yowis Ben 3

Rabu, 09 September 2020 - 08:56 | 56.89k
Wali Kota Kediri Abdulah Abu Bakar bersama para pemeran film Yowis Ben 3 saat akan melakukan pengambilan film. (Foto/Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
Wali Kota Kediri Abdulah Abu Bakar bersama para pemeran film Yowis Ben 3 saat akan melakukan pengambilan film. (Foto/Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Pengambilan sekuel film Yowis Ben 3 sejak tanggal 6 September hingga sekarang masih berlangsung. Kemarin, Selasa (8/9/2020) pengambilan gambar dilakukan di Halaman Balaikota Kediri. Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar terlibat dalam salah satu scene film yang dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim hingga Anya Geraldine ini.

Wali Kota mengaku senang karena Kota Kediri, Jawa Timur bisa terpilih menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar. Hal ini dapat menjadi promosi daerah.

"Ini Yowis Ben 3 berkesempatan shooting di Kota Kediri dan kami atas nama Pemerintah Kota Kediri dan seluruh masyarakat Kota Kediri sangat senang sekali. Saya sering diskusi dengan Fajar Nugros dan Bayu. Akhirnya kita bisa cari tempat di Kota Kediri yang bisa digunakan untuk shooting. Mudah-mudahan beberapa tempat shooting ini bisa menjadi destinasi wisata baru di Kota Kediri. Agar semua orang mau datang kesini untuk foto dan sebagainya," ujarnya.

Wali kota mengapresiasi film Yowin Ben yang menggunakan bahasa daerah. Selain itu Yowis Ben ini sendiri diproduksi anak-anak muda. "Hari ini disuruh Fajar Nugros untuk bantuin main. Ya nggak jadi masalah, menyesuaikan. Ini pengalaman pertama saya diajak main film sama Bayu di Yowis Ben 3. Film ini nuansanya enak banget, keren dan Indonesia banget. Jarang banget ada film bahasa jawa seperti ini. Mereka ini jago akting semua," ungkapnya.

Melalui film Yowis Ben 3 ini, Wali Kota Kediri yang populer disapa Mas Abu ini berharap banyak generasi muda yang terinspirasi untuk berkarya. "Saya berharap mudah-mudahan ini sebagai pemantik semangat teman-teman untuk bisa berkreasi lebih tinggi. Jangan lupa saksikan film Yowis Ben 3 Finale," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES