Politik Pilkada Serentak 2020

Jalani Tes Kesehatan, Dua Paslon di Pilbup Ponorogo Dinyatakan Sehat

Rabu, 09 September 2020 - 07:29 | 50.80k
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong-Bambang usai menjalani tes kesehatan di RSAL Surabaya. (Foto: Cony/TIMES Indonesia)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong-Bambang usai menjalani tes kesehatan di RSAL Surabaya. (Foto: Cony/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo 2020 telah menjalani tes psikologi dan tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Kota Surabaya. Hasilnya, kedua paslon yang menjadi peserta Pilbup Ponorogo tersebut dinyatakan sehat.

Kedua Paslon tersebut datang ke RSAL Surabaya untuk melakukan tes psikologi dan tes kesehatan tidak bersamaan. Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita datang hari Senin (7/9/2020) sedangkan pasangan Ipong Muchlissoni-Bambang Triwahono hari Selasa (8/9/2020).

Kepada TIMES Indonesia Rabu (9/9/2020) calon bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menyampaikan telah menjalani beberapa tahapan tes kesehatan mulai dari tes psikologi, tes kesehatan jantung, paru-paru dan lain-lainnya. "Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar dan hasilnya baik," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Bambang Triwahono, "Alhamdulillah Pelaksanaan tes psikologi dan tes kesehatan berjalan lancar dan tidak ada kendala sedikitpun." 

Calon bupati Ponorogo Ipong Michlissoni pun mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk senantiasa menjaga kesehatan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita tetap disiplin dengan protokol kesehatan dan menyambut gembira pesta demokrasi Pilbup Ponorogo, dengan kampanye positif untuk Ponorogo yang lebih maju, berbudaya, dan religius," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES