Gaya Hidup

Disney Plus Hotstar, Rekomendasi Streaming Film Berkualitas

Rabu, 09 September 2020 - 06:32 | 252.77k
Disney Plus Hotstar ID (Foto: Disney Plus Hotstar ID)
Disney Plus Hotstar ID (Foto: Disney Plus Hotstar ID)

TIMESINDONESIA, JAKARTADisney Plus Hotstar sebuah layanan streaming yang sedang ramai diperbincangkan karena masyarakat di Indonesia sudah dapat mengunduh aplikasinya pada smartphone, Jumat (04/09/2020). Kalian yang sudah menunggu aplikasi tersebut langsung saja buka dan install di App Store atau Play Store.

Film yang disediakan oleh platform tersebut terdiri dari Disney, Pixar, Marvel, 20th Century Fox hingga National Geographic. Tak hanya itu, beberapa film Indonesia juga turut hadir dalam platform digital tersebut. Platform digital tersebut telah menggandeng MD Pictures dan Falcon untuk masuk ke dalam katalog Disney Plus Hotstar.

Kalian yang menggunakan layanan Disney Plus Hotstar dapat menikmati berbagai genre film. Disney Plus Hotstar telah menyediakan lebih dari 500 film dan 7.000 serial episode yang dapat dinikmati oleh para penontonnya.

“Kami berharap pelanggan di Indonesia bisa merasakan keajaiban Disney Plus Hotstar dalam Bahasa Indonesia dengan koleksi kisah dari luar dan dalam negeri berkualitas yang tak tertandingi,” ujar Amit Malhotra, Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC, Jumat (4/9/2020) malam

Selain itu, Disney Plus Hotstar memberikan layanan tampilan dengan kualitas terbaik layaknya bioskop. Alhasil, kalian tak akan kecewa untuk menikmatinya. Kalian juga bisa melakukan movie marathon di rumah sebagai penawar rindu menonton bioskop.

Disney Plus Hotstar juga banyak menggandeng influencer Indonesia untuk menikmati layanannya, seperti Agatha Priscilla, Rachel Vennya, Febby Rastanty, dan beberapa lainnya. Sebab itu, perbincangan Disney Plus Hotstar masih hangat di media sosial.

Tak hanya itu, Disney Plus Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel terkait promo pembelian paketnya. Bagi kalian yang ingin berlangganan dapat mengikuti petunjuknya dengan klik https://hotstar.com/id. Disney Plus Hotstar hadir untuk kalian, nikmati film kesayangan di rumah aja.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES