Peristiwa Daerah

Disnaker Lamongan dan BPJS Ketenagakerjaan Salurkan BSU kepada Karyawan

Selasa, 08 September 2020 - 20:50 | 83.08k
Penyerahan BSU yang dilakukan secara simbolis di Kantor Cabang Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Selasa (8/9/2020). (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Penyerahan BSU yang dilakukan secara simbolis di Kantor Cabang Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Selasa (8/9/2020). (Foto: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBPJS Ketenagakerjaan bersama Dinas Ketenagakerjaan atau Disnaker Lamongan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada perwakilan karyawan penerima bantuan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Cabang Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Selasa (8/9/2020).

"Pemberian BSU untuk pekerja atau buruh merupakan upaya untuk melindungi, mempertahankan dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pekerja," kata Kepala Cabang Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Lamongan, Wahyu Hutomo, usai penyerahan bantuan.

Penyerahan BSU kelompok dua tersebut dilakukan bersamaan dengan penyerahan yang dilakukan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, yang dilakukan secara virtual.

Sementara itu, Kepala Disnaker Lamongan, Hamdani Azahari mengaku senang karena sebagian pekerja di Lamongan telah mendapatkan BSU tahap 1 dan 2.

"Hari ini kita serahkan secara simbolis kepada 3 pekerja, yaitu Suyono prasetyo dari Heri Motor Service, Ryan Hidayat dan Sultan Iskandar dari Binajasa Abadikarya," katanya.

Kepala Disnaker Lamongan berharap dengan diserahkannya Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada pekerja, kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bisa lebih meningkat, tak terkecuali di Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES