Peristiwa Daerah

Tingkatkan Sinergitas, TNI Polri di Jombang Gelar Gowes Bersama

Selasa, 08 September 2020 - 20:30 | 26.62k
Gowes bersama Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang. (Foto: Humas Polres Jombang for TIMES Indonesia)
Gowes bersama Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang. (Foto: Humas Polres Jombang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Tingkatkan sinergitas dan solidaritas dalam menciptakan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) TNI dan Polri Jombang gelar Gowes sepeda onthel bersama.

Kegiatan Gowes bersama dilakukan oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Dandim 0814 Jombang Letkol Infanteri Triyono dan Dansatrad 222 Ploso Mayor Lek Eprit Repita juga diikuti oleh anggota Polres dan Kodim Jombang. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (8/9/2020) di wilayah Jombang kota.

AKBP Agung Setyo Nugroho, Kapolres Jombang mengatakan acara gowes bersama tersebut merupakan bagian dari sinergitas antara Polri dengan TNI dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Jombang yang aman, tentram dan kondusif.

Polres Jombang

“Dengan kegiatan seperti ini bukan hanya sekedar olahraga, namun ada komunikasi yang kita jalani,” ujarnya (8/9/2020).

Tambah Agung, komunikasi yang dimaksud merupakan untuk menjalin sinergitas dengan TNI. “Secara tidak langsung sudah kita lakukan sinergi tersebut,” tegasnya

Sedangkan Letkol Inf Triyono, Dandim 0814 Jombang menyampaikan kegiatan gowes ini sendiri untuk meningkatkan soliditas TNI Polri di wilayah Kabupaten Jombang dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Polres Jombang 1

"Kegiatan gowes kali ini kita membatasi peserta dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan situasi masih dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya

Dalam kegiatan gowes bersama TNI Polri di Jombang tersebut juga sebagai sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dimasa pandemi. Sekaligus memberi tauladan tentang pentingnya memakai masker dan protokol lesehatan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES