Olahraga

PSSI: Banyak Kepala Daerah Audiensi Kesiapan Protokol Kesehatan untuk Liga 1 2020

Selasa, 08 September 2020 - 19:11 | 22.68k
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (foto: Dokumen/Kemenpora RI)
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (foto: Dokumen/Kemenpora RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan bahwa beberapa kepala daerah telah melakukan audiensi terkait kesiapan tuan rumah dan menerapkan protokol kesehatan, terutama untuk kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2. 

Hal ini disampaikannya saat menjadi narasumber Talk Show FMB 9 di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

"Sekali lagi protokol kesehatan adalah yang utama, fase-fase kompetisi ini harus dilakukan, para kepada daerah telah melakukan audiensi," ujar Iriawan di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Iwan Bule, sapaan Ketum PSSI, juga menyampaikan bahwa Satgas Penanganan Covid-19 juga telah merekomendasikan untuk kompetisi dilanjutkan tetapi tetap nomor satukan protokol kesehatan. 

"Satgas telah merekomendasikan tetap dengan protokol kesehatan, kemudian jelas tanpa penonton, swab test kepada seluruh pemain yang akan bermain. Jadi kita lakukan dengan ketat makanya ada zona 1,2 dan 3. Hanya ada 270 orang di stadion yang sebesar itu," ucapnya.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat untuk menghormati aturan yang ada di tengah pandemi ini agar tanpa ada penonton. "Kerumunan pun tidak boleh, nobar pun tidak ada. Silakan menonton di rumah masing-masing," pungkas Ketua Umum PSSI terkait kesiapan lanjutan Liga 1 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES