Peristiwa Nasional

Solutip, Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA/SMK

Selasa, 08 September 2020 - 17:51 | 67.44k
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti. (FOTO: Jeng Susan)
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti. (FOTO: Jeng Susan)

TIMESINDONESIA, JAKARTASolutip. Mungkin itu kata kekinian yang tepat untuk mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti. Itu setelah peruhaan miliknya yakni Susi Group membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK.

Persyaratan yang harus dipenuhi yakni membawa surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah/SKL, surat keterangan sehat dari dokter, dan legalisir SKCK. Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat besar.

Selain itu, pelamar wajib berpakaian rapi dan menggunakan masker saat walk in interview berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut. Dan pelamar juga bisa menghubungi [email protected]

Walk in interview pada 9-10 September 2020 pukul 08.00 - 15.00 WIB, diadakan di Susi Air Head Office, Jl. Merdeka No. 312, Pangandaran, Jawa Barat.

"Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air dan Marine Group," tulis Susi Pudjiastuti di akun Twitter resminya, Selasa (8/9/2020).

Bagi yang bersedia mengikuti walk-in interview, ada beberapa persyaratan yang juga harus dipenuhi, yakni lulusan SMA/SMK, memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September, dan belum menikah.

Selain itu, pelamar dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, bisa bekerja secara individu maupun tim, tidak memiliki catatan kriminal, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, selama ini memang dikenal sebagai pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES