Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Malang 2020, Pasangan LADUB Jalani Tes Kesehatan di RSSA Kota Malang

Selasa, 08 September 2020 - 17:15 | 30.46k
Hj Lathifah Shohib menunggu tes kesehatan di RSSA. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Hj Lathifah Shohib menunggu tes kesehatan di RSSA. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) menjalani tes kesehatan di RSSA Kota Malang sebagai syarat pendaftaran kontestasi Pilbup Malang 2020. 

Pasangan LADUB menjalani tes kesehatan selama dua hari 8-9 September 2020. Hari pertama tes yang dijalani Pasangan LADUB merupakan tes kesehatan jasmani.

Sedangkan hari kedua tes rohani atau psikologi. Bacabup Malang, Hj Lathifah Shohib mengatakan sudah siap lahir dan batin untuk menjalani tes kesehatan.

"Tes kesehatan ini merupakan tahapan untuk memenuhi persyaratan pendaftaran Pilbup Malang," ujarnya kepada TIMES Indonesia. Lebih lanjut dia mengatakan pentingnya tes kesehatan tersebut bagi peserta Pilkada.

"Untuk dapat menjalani ketatnya tahapan Pilkada, maka dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat serta prima. Ini juga penting saat nantinya ketika memimpin pemerintahan," kata Politisi PKB tersebut.

Hj Lathifah Shohib menegaskan sudah melakukan persiapan sebelum dilaksanakan tes kesehatan. Ini dilakukan supaya siap menjalankan serangkaian tes kesehatan.

"Persiapannya, istirahat yang cukup dan menjaga pola makanan dengan gizi yang seimbang," jelasnya.

Cucu pendiri NU ini sangat optimis dapat lolos tes kesehatan. "Insyallah tidak ada kendala dalam pelaksanaan tes kesehatan, karena sudah melakukan persiapan dengan sebaik mungkin," katanya.

Menurutnya, Pasangan LADUB siap melalui serangkaian tahapan, termasuk tes kesehatan,  yang telah ditetapkan oleh KPU dalam rangka kontestasi Pilbup Malang 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES