Politik

Amien Rais Bakal Umumkan Partai Baru pada 10 September 2020

Selasa, 08 September 2020 - 15:00 | 83.27k
Amien Rais. (FOTO: Pikiran Rakyat)
Amien Rais. (FOTO: Pikiran Rakyat)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pembentukan partai PAN Reformasi oleh Amien Rais nampaknya tidak hanya wacana belaka saja. Setelah Kongres PAN di Kendari yang dimenangkan sang besan, Zulkifli Hasan, Amien menyatakan akan segera memberikan pernyataan resmi pembentukan partai baru tersebut.

"PARTAI BARU? Saksikan Pernyataan Amien Rais di Channel Youtube Amien Rais Official Kamis, 10 September 2020 Pukul 20.00 WIB," tulis Amien Rais Instagram Selasa (8/9/2020), dengan juga mengunggah video pendek.

Selain itu, di postingan video yang diunggah tersebut, mantan Ketua MPR itu, bicara soal kondisi bangsa yang saat ini sudah cukup memprihatinkan.

"Saya dan sebagian sahabat-sahabat saya yang prihatin dengan perkembangan kondisi bangsa dan negara kita akhir-akhir ini. Tapi bagi kami, banyak sekali indikasi yang menunjukkan bahwa sesungguhnya kita ini berada di ambang krisis," jelasnya.

Amien Rais lalu bicara soal berita yang ditunggu-tunggu. Berita ini kemungkinan soal partai baru, seperti yang disinggung dalam caption video Amien Rais ini.

"Saya ingin menyampaikan berita yang mungkin sudah banyak ditunggu," kata Amien Rais. Sampai berita ini ditulis, vidio pendek berdurasi 27 detik tersebut telah ditonton oleh 11.933 kali dan disukai oleh 1.105 user. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES