Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Ponorogo, Paslon Ipong-Bambang Hari Ini Tes Kesehatan di RSAL Surabaya

Selasa, 08 September 2020 - 13:43 | 50.85k
Ipong Michlissoni calon bupati Ponorogo di Pilbub 2020 jalani tes kesehatan di RSAL Surabaya. (Foto: Cony/TIMES Indonesia)
Ipong Michlissoni calon bupati Ponorogo di Pilbub 2020 jalani tes kesehatan di RSAL Surabaya. (Foto: Cony/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup PonorogoIpong Muchlossoni dan Bambang Triwahono (Ipong-Bambang) pada Selasa (8/9/2020) ini melakukan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut atau RSAL Surabaya.

Rangkaian tes kesehatan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo tersebut sejatinya berlangsung 2 hari sejak kemarin Senin (7/9/2020).

Ipong Michlissoni 3

"Seharusnya sejak kemarin  saya harus mengikuti tes psikologi, karena kondisi kurang fit saya minta ijin kepada petugas kesehatan untuk hari ini tes psikologinya," ucap Ipong kepada TIMES Indonesia.

Selain itu kata Ipong, pihaknya ada beberapa agenda penting yang harus dituntaskan oleh pasangan calon dan wakil bupati Ipong-Bambang.

"Saya ada agenda penting berkunjung ke Ponpes Sabilurosyad Gasek Malang, dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar, beserta para kiai dan alim ulama, santri dan segenap elemen masyarakat," sebut Ipong.

Dan hari ini pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo baru bisa mengikuti rangkaian tes kesehatan dengan sangat baik.

Ipong Michlissoni 4

"Rangkaian tes kesehatan termasuk tes psikologi, tes kesehatan jasmani ini untuk memantau kesiapan fisik dan kesehatan sebagai syarat untuk maju dalam Pilbub nanti," jelas Ipong.

Pada kesempatan tersebut Paslon bupati dan wakil bupati Ponorogo, Ipong-Bambang mengaku optimis dan bisa all out dengan kondisi fisik yang fit dalam menjalani rangkaian Pilbup Ponorogo 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES