Peristiwa Daerah

Peserta Diklat Jurnalistik untuk Jurnalis OPD Ponorogo Dibekali Motivasi Diri

Selasa, 08 September 2020 - 13:20 | 32.81k
Dua pemateri yang digandeng TIMES Indonesia bekali motivasi diri bagi peserta Diklat Jirnalistik OPD Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Dua pemateri yang digandeng TIMES Indonesia bekali motivasi diri bagi peserta Diklat Jirnalistik OPD Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Hari kedua Selasa (8/9/2020) Diklat Jurnalistik bagi Jurnalis OPD di lingkup Pemkab Ponorogo juga diisi materi khusus motivasi diri. Tim yang digandeng TIMES Indonesia yakni  Yoga Eko dan Janus Endar Susetyo. Mereka mengajak peserta untuk memahami tugas.

"Salah satu hal penting yang perlu dipahami peserta untuk menunjang tugas di OPD-nya masing-masing adalah mengerti instruksi dan tujuan. Dengan tahu tujuan, maka proses yang akan dijalani sesuai track," kata Yoga Eko.

Diklat Jurnalistik 2

Sementara, materi dari Janus Endar Susetyo, memotivasi peserta untuk tangguh dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis OPD dengan mengedepankan kebenaran. "Menjadi jurnalis adalah tugas mulia, karena menyampaikan kebenaran. Tugas ini harus diemban dengan penuh tanggung jawab dan semangat," ujarnya.

Semua peserta Diklat Jurnalistik bagi Jurnalis OPD di lingkup Pemkab Ponorogo mengaku puas dengan apa yang disajikan oleh pemateri dari TIMES Indonesia. Mereka pun siap mengemban tugas jurnalisnya bagi lingkup satuan kerja masing-masing.

Diklat Jurnalistik 3

Diklat Jurnalistik bagi Jurnalis OPD yang diprakarasi Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Ponorogo menggandeng TIMES Indonesia untuk gelombang pertama selesai hari ini dan akan berlanjut besok Rabu (9/9/2020) untuk gelombang kedua. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES