Olahraga

Kembali Berlatih dengan Persija Jakarta, Ini Harapan Marko Simic  

Selasa, 08 September 2020 - 12:46 | 21.47k
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (FOTO: Dokumen/Persija Jakarta)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (FOTO: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah bergabung dalam latihan bersama yang digelar di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 7 September 2020, kemarin.

Meski baru beberapa hari tiba di Jakarta, penyerang berkebangsaan Kroasia ini langsung mengikuti semua menu latihan dari tim pelatih.

Kembali bergabung bersama skuad Macan Kemayoran, pemain yang musim lalu menjadi top skor Liga 1 ini mengaku sangat bahagia. Apalagi ia juga sudah merindukan situasi latihan bersama tim.

“Akhirnya setelah 6 bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi. Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera dan semoga menjadi musim yang baik,” ujar Simic kepada awak media di Jakarta, Selasar (8/9/2020).

Menjalani latihan perdana usai jeda panjang, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku tidak mengalami kesulitan. Ditambah lagi kondisinya sangat baik karena menjalani latihan mandiri di Kroasia.

“Ya saya sangat baik, sangat sehat dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan kembali ke kondisi semula,” kata Marko Simic, bomber Persija Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES