Kuliner

Pengen Nyicip Korean Food ala Drama Korea? Chingoo Tempatnya

Selasa, 08 September 2020 - 10:12 | 228.60k
Berbagai menu recommended Korean food di Chingoo. (FOTO: Dokumentasi Chingoo)
Berbagai menu recommended Korean food di Chingoo. (FOTO: Dokumentasi Chingoo)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dunia kuliner Kota Malang semakin bertambah, salah satunya kehadiran dari Chingoo. Lokasinya terletak di Jalan Puncak No.5, Kota Malang, Jawa Timur. Chingoo sebuah restoran Korean food dan co-working space.

Kalian para pencinta K-pop ataupun K-drama pasti sudah tidak asing dengan makanan yang bernama Toppoki. Sebab itu, Chingoo menyediakan menu tersebut untuk kalian para penikmat Korean food. Rasa kenyalnya akan memanjakan lidah kalian, dengan bumbu saus yang begitu nikmat.  

Korean-food-di-Chingoo-2.jpg

Speciality platter merupakan menu andalan dari Chingoo, sebab porsinya yang banyak dan mengeyangkan. Jenis dari speciality platter, yaitu Toppoki Original, Seafood Toppoki, dan Curry Toppoki. Nah, menu speciality platter ini cocok banget untuk kalian yang lagi hangout dengan teman-teman.

Bagi yang suka dengan ayam, silahkan coba menu andalan chicken wings dan chicken feet. Nah, rasanya yang paling enak dari menu andalannya adalah saus pada ayamnya dan keju mozzarela melimpah. Kalian pasti bakalan ketagihan dengan menu tersebut karena sausnya pas banget di lidah.

Korean-food-di-Chingoo-3.jpg

Rasanya akan kurang kalau makan tapi tak ada pencuci mulutnya. Kalian nggak perlu khawatir karena Chingoo menyajikan berbagai macam Bingsu. Nah, Bingsu ini merupakan dessert khas Korea yang sangat diminati karena cocok untuk menemani musim panas. 

Bingsu berisi ice cream dengan berbagai topping, mulai dari buah, kacang merah, oreo, dan lainnya. Tak lupa juga, saus yang dituangkan di atas ice creamnya dengan berbagai rasa. Bingsu yang manis menjadi penutup makan yang pas untuk hidangan gurih pedas yang ada di menu makanan Korea. Bingsu juga bisa menjadi hidangan mood booster bagi yang galau.

Tertarik untuk makan ala Korean food, langsung saja datang ke Chingoo. Para pencinta Korean food dijamin nggak akan nyesel, apalagi rasanya bikin ketagihan. Yuk, cek selengkapnya di instagram @chingooid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES