Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Malang, Pasangan SANDI dan Pasangan LADUB Jalani Tes Kesehatan

Selasa, 08 September 2020 - 09:57 | 30.54k
HM Sanusi dan Hj Lathifah Shohib saat tes kesehatan di RSSA. (FOTO: Sanusi Center)
HM Sanusi dan Hj Lathifah Shohib saat tes kesehatan di RSSA. (FOTO: Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) dan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) menjalani tes kesehatan sebagai syarat mengikuti kontestasi pesta demokrasi Pilbup Malang 2020

Tes kesehatan dilakukan di RSSA Malang, Selasa (8/9/2020). Keduanya menjalani serangkaian tes kesehatan sejak pukul 07.00 wib di Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur tersebut.

Keduanya menjalani tes kesehatan general check up. Sebelum menjalani tes kesehatan, HM Sanusi tampak kompak berfoto bersama Hj Lathifah Shohib yang notabene merupakan rivalnya di Pilbup Malang 2020.

"Pagi ini saya H Sanusi dan Bu Lathifah menjalani general Check Up di RSSA Malang sebagai tahapan lanjutan proses Pilkada Kabupaten Malang," ujar Bacabup Malang yang diusung Malang Makmur, HM Sanusi.

Politisi PDI Perjuangan ini selanjutnya meminta restu demi kelancaran proses tes kesehatan yang dijalaninya bersama pesaingnya yakni Hj Lathifah Shohib.

"Mohon doanya agar diberi kelancaran dalam prosesnya. (Tes kesehatan)," kata mantan anggota DPRD Kabupaten Malang ini.

Dia menegaskan Pilkada Kabupaten Malang yang sebentar lagi akan dilakukan, merupakan salah satu pendidikan politik bagi masyarakat.

"Kami berdua berharap, jalan menuju kontestasi kepemimpinan di Kabupaten Malang diberi kelancaran oleh Allah SWT sehingga kelah bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, Hj Lathifah Shohib menjelaskan terkait test kesehatan yang dijalani. "Tes kesehatan merupakan salah satu tahapan yang dijalani dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Malang," urainya. 

Diapun bersama HM Sanusi yang merupakan pesaingnya siap menjalani serangkaian tes kesehatan tersebut dengan baik.

"Diawali dengan tes kesehatan ini merupakan suatu proses yang nantinya, Kabupaten Malang akan memiliki terbaik," kata politisi PKB ini.

Sebagai informasi, selain Pasangan SANDI dan Pasangan LADUB yang bekontestasi pada Pilbup Malang 2020, terdapat beberapa calon lain di beberapah daerah Jawa Timur yang juga menjalani tes kesehatan di RSSA. (*)

Edisi-Selasa-8-September-2020-sanusi-dan-lathifa-2.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES