Peristiwa Daerah

Cari Tempat Nugas atau Kerja Nyaman? Datang Saja ke Co-working Space Chingoo

Selasa, 08 September 2020 - 10:06 | 150.13k
Ruangan meeting dan co-working space di Chingoo. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Ruangan meeting dan co-working space di Chingoo. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGCo-working space menjadi topik yang tak jarang diperbincangkan pada akhir tahun 2019 hingga tahun 2020. Beberapa kafe atau restoran mulai menyediakan fasilitas co-working space, salah satunya Chingoo. Restoran ala Korea tersebut terletak di Jalan Puncak No.5, Oro-oro Dowo - Kota Malang, Jawa Timur.

Ketika memasuki area restoran, Anda tak akan mengira terdapat co-working space. Lokasinya memang ditata sedikian rupa, yakni indoor dan outdoor agar tidak terkesan kaku dan membebaskan pelanggan untuk memilih. Jangan khawatir, semua menawarkan fasilitas lengkap dan ruang yang nyaman, dan tenang. 

Ruangan-meeting-dan-co-working-space-2.jpg

“Kami memang menyediakan co-working space yang cocok untuk para pekerja dan mahasiswa. Selain itu, bagian outdoor-nya juga memberikan kesejukan dan ketenangan. Pada bagian co-working space indoor sudah jelas sekali ketenangannya,” ujar Ario selaku Pemilik Chingoo kepada TIMES Indonesia, Senin (7/9/2020)

Dengan segala fasilias lengkap, co-working space di bagian indoor ini menawarkan harga terjangkau, yakni cukup 50 ribu untuk satu hari. Sedangkan ruangan co-working outdoor  yang berhadapan dengan taman hanya dipatok dengan harga Rp 30 ribu untuk satu hari.

Nah, Anda yang butuh tempat meeting juga bisa banget booking di Chingoo. Suasana yang dihadirkan sangat memberikan ketenangan, sehingga meeting menjadi nyaman. Paket untuk meeting juga sangat terjangkau namun dengan tetap mendapat fasilitas maksimal, yakni Rp 300 ribu untuk enam jam.

Chingoo juga menawarkan penyewaan mini office untuk masyarakat umum yang sedang menjalankan bisnisnya. Kalian tak perlu khawatir untuk menggunakan mini office tersebut karena harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Ario mengatakan, pelaku bisnis yang membutuhkan kantor dapat menyewa ruangan tersebut. Dibandingkan sewa ruko dengan budget lebih mahal, mini office jelas menjadi solusi pas.

“Kalian hanya perlu membayar uang sebesar 100 ribu per hari, sedangkan penyewaan untuk 1 bulan sekitar 1 juta - 1,5 juta,” sambungnya

Chingoo juga memiliki satu keunikan fasilitas dari co-working space, yaitu tamu diperbolehkan mandi di bathroom yang telah disediakan. Lalu, pemesanan ruangan apa saja di Chingoo akan mendapatkan free air mineral.

Ruangan-meeting-dan-co-working-space-3.jpg

“Kami menyediakan bathroom untuk tamu yang telah memesan co-working space, sehingga mereka dapat mandi di sini. Siapa tahu ada tamu yang membutuhkan untuk mandi, tetapi rumah atau kosnya jauh dari sini. Jadi, mereka bisa mandi di sini dan tetap melanjutkan pekerjaannya,” tuturnya

Kalian yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja dengan tenang, silahkan langsung saja cari tahu di instagram @chingooid. Tak hanya itu, standarisasi protokol kesehatan juga dilakukan Chingoo. Alhasil, para tamu tak perlu takut dengan kebersihannya ruangan makan, maupun Co-working space karena selalu disemprotkan disinfektan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES