Peristiwa Daerah

Lanjutkan Estafet Organisasi, PAC IPNU/IPPNU Ngrayun, Ponorogo Dilantik

Senin, 07 September 2020 - 23:51 | 111.96k
PAC IPNU IPPNU Ngrayun saat dilantik untuk masa khidmat 2020-2022. (Foto: Jamil/TIMES Indonesia)
PAC IPNU IPPNU Ngrayun saat dilantik untuk masa khidmat 2020-2022. (Foto: Jamil/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ngrayun dilantik Senin (7/9/2020). Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jawa Timur.

Kegiatan pelantikan angkatan kedua di masa khidmat 2020-2022 tersebut merupakan agenda rutin IPNU/IPPNU. Pelantikan dihadiri kader-kader muda yang notabene berstatus pelajar MTsN dan MA di wilayah Kecamatan Ngrayun. 

IPNU IPPNU Ngrayun 2

"Generasi muda NU khususnya di Kecamatan Ngrayun harus ikut serta dalam kegiatan IPNU/IPPNU. Kita bersyukur roda estafet keorganisasian berjalan dengan semestinya," ujar Kyai Toha selaku sesepuh dan juga pengurus MWC NU Kecamatan Ngrayun. 

Ketua Pimpinan Cabang IPNU, Anton Samsuri berharap pengurus yang baru dilantik bisa membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

"Semoga rekan dan rekanita dapat bersinergi dengan MWC NU serta Banom NU yang lain di wikayah Kecamatan Ngrayun," ujar Anton.

Sedangkan Ketua Panitia  Pelantikan PAC IPNU/IPPNU Ngrayun Feri Irawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan pelantikan baik secara material maupun non material. 

IPNU IPPNU Ngrayun 3

"Terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan pelantikan. Semoga apa yang kita lakukan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal yang shaleh," ungkap Feri. 

Selain para kader muda, pelantikan PAC IPNU/IPPNU Ngrayun, Ponorogo juga dihadiri Forkopimcam, Ketua PAC GP Ansor, Kasatkoryon Banser dan  pemerintah desa setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES