Wisata New Normal Life 2020

Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Ketat

Selasa, 08 September 2020 - 00:22 | 91.07k
General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi menyerahkan e-koran kepada Cluster General Manager Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Joko S. Widiyanto CHA. (FOTO: Ahmad Tulung/TIMES Indonesia)
General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi menyerahkan e-koran kepada Cluster General Manager Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Joko S. Widiyanto CHA. (FOTO: Ahmad Tulung/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Cluster General Manager Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Joko S. Widiyanto CHA mengajak semua elemen masyarakat di Yogyakarta serius ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia terutama di Yogyakarta. Caranya, selalu mentaati protokol kesehatan di setiap aktivitas di luar rumah. Seperti, selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan tidak membuat kerumunan massa.

“Warga Jogja dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja serta pelaku usaha harus selalu mentaati protokol kesehatan. Hal ini penting untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Joko didampingi Public Relation Manager, Dita Retno saat menerima silaturahmi dan audiensi TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Senin (7/9/2020).

Audiensi dipimpin oleh General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi. Ikut serta Manager Bisnis dan Kerjasama, Soni Haryono; Anchor TIMES TV, Hanun Riansari; dan jurnalis Ahmad Tulung.

Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta a

Menurutnya, pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi tanggungjawab bersama. Sebagai pelaku usaha dan wisata, Joko mengaku telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat di lingkungan hotelnya. Sebelum masuk lobby hotel, para tamu wajib cuci tangan dan dilakukan tes suhu tubuh oleh petugas keamanan.

“Saat bertemu dengan petugas receptionis dan selama berada di dalam hotel, tamu wajib menggunakan masker. Kami juga menyediakan sanitizer di setiap lorong hotel dan ruangan,” jelas Joko.

General Manager TIMES Indonesia Regional Yogyakarta, Ahmad Riyadi mengapresiasi keseriusan manajemen Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua hotel di Yogyakarta mesti menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Termasuk para pedagang kaki lima, angkringan, dan kafe. Sebab, pencegahan penyebaran Covid-19 ini menjadi tanggungjawab bersama. Termasuk kami media online yang selalu mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah,” terang Amar, sapaan akrab Ahmad Riyadi, ketika berkunjung ke Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES