Peristiwa Nasional

Puskesmas Kroya I Cilacap Lakukan Swab Test pada Keluarga Pasien Terkonfirmasi Covid-19

Senin, 07 September 2020 - 21:17 | 110.21k
Swab Test yang dilakukan Puskemas Kroya I Cilacap. (Foto: Pendim Cilacap for TIMES Indonesia)
Swab Test yang dilakukan Puskemas Kroya I Cilacap. (Foto: Pendim Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Tim Kesehatan Puskesmas I Kroya melakukan swab test kepada anggota keluarga dan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan terkonfirmasi Covid-19, perempuan berinisial HF (42 thn) warga Jln. Pangrango RT 08/05 Desa Kroya Kecamatan Kroya. Swab test dilakukan di ruang Aula Puskesmas I Kroya, Senin (7/9/2020). 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Puskesmas I Kroya Muhajir, SKM beserta Tim Kesehatan Puskesmas I Kroya, Babinsa Koramil 03/Kroya Serma Asrodin dan Peserta Swab.

Adapun nama-nama yang menjalani swab antara lain NW (52 thn), Islam, pekerjaan Guru, SN (18 thn), Islam dan seorang Mahasiswa, serta SNA (12 thn) Islam dan seorang Pelajar. Ketiganya merupakan warga yang tinggal di Jln. Pangrango RT 08/05 Desa Kroya Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sambil menunggu hasil laboratoriun untuk orang-orang yang dilakukan swab test, diimbau untuk menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan tetap jaga jarak. Selain itu, juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di komplek lokasi rumah pasien. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES